; ; ;

SMA Negeri 1 Demak

Jl. Sultan Fatah No. 85 Demak

Maju Bersama Hebat Semua

Meniti Atma: Kumpulan Puisi dan Cerita Pendek dalam Penyelaman Jiwa Karya Siswa

Senin, 08 Januari 2024 ~ Oleh Baihaqi Aditya ~ Dilihat 273 Kali

Smansade Update – Kisah tak akan pernah habis untuk dituturkan melalui beragam cara. Menulis adalah salah satunya. Menuturkan pelbagai cerita dengan seluruh perasaan yang terkandung dalam jiwa. Persembahkan sebuah antologi berjudul Meniti Atma.

Sebagai sekolah yang memiliki sejarah panjang luar biasa dengan diiringi prestasi diberbagai bidang, SMAN 1 Demak selalu konsisten untuk menempatkan diri dalam pemenuhan orientasi kebutuhan peserta didik. Salah satunya menggunakan wadah yang bernama ekstrakurikuler. Diantara belasan ekstrakurikuler yang dimiliki, terdapat jurnalistik.

Awal tahun 2024 ini, jurnalistik SMAN 1 Demak mempersembahkan karya berupa e-book yang berisi karya siswa-siswi SMAN 1 Demak Sebanyak sembilan karya puisi dan sepuluh cerita pendek (cerpen).  Didalamnya, mengandung bermacam rasa yang siap disampaikan pada pembaca. Selamat menyelami karya siswa dengan berbagai alur yang tersaji.

Tautan untuk mengunduhnya secara bebas, silahkan pembaca dapat klik https://smanegeri1-demak.sch.id/download/ekstrakurikuler

Salam literasi! (BA/Hum).

Sekolah Ekstrakurikuler Jurnalistik

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT