; ; ;

SMA Negeri 1 Demak

Jl. Sultan Fatah No. 85 Demak

Maju Bersama Hebat Semua

Bupati Demak sesaat selesai Podcast foto bersama dengan host

Bupati: Sekolah Harus Terus Wujudkan Inovasi dan Pendidikan Karakter Terus Dikembangkan

Minggu, 31 Juli 2022 ~ Oleh Baihaqi Aditya ~ Dilihat 358 Kali

SMAN 1 Demak Update- SMAN 1 Demak sedang Bereuforia. Genap tahun ini bertambah usia. Di tengah rangkaian kegiatan, terdapat kejutan. Kehadiran figur nomor satu Kota Wali, menambah riuh suasana.

Memasuki hari ketiga rangkaian HUT SMAN 1 Demak ke-58, Kamis (28/07/22) diadakan beragam lomba. Lapangan tengah menjadi arena utamanya. Riuh dengan civitas sekolah yang berpartisipasi didalamnya. Bola basket three-on-three, estafet air, lomba menyanyi untuk Bapak/Ibu guru, dan menghias dinding dengan konsep mural menjadi pemandangan yang terlihat sejak pagi.

Memasuki pukul 10.00 WIB, sekolah kedatangan tamu istimewa ditengah semaraknya kompetisi. Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah, S.E tiba. Disambut oleh para kepala sekolah dan wakil kepala sekolah.

Bupati Demak tersebut menyambut siswa-siswi yang telah siap berbaris di Lorong-lorong kelas. Antusias, meriah dan terjadi dialog ringan antara bupati dengan beberapa perwakilan siswa yang kemudian diabadikan dalam bingkai kebersamaan.

Bupati Demak Ramah tamah dengan siswa

Setelah itu, Bupati dijadwalkan mengisi siaran podcast di ruang media centre SMAN 1 Demak. Topik utama yang dibahas yaitu “Meneguhkan Sekolah Berbasis Riset dan Digital di Kota Wali”. Menurutnya, Demak memiliki instansi-instansi pendidikan yang berpotensi mengembangkan sekolah berbasis digital dan riset.

“Sekolah harus terus mengembangkan inovasi-inovasinya baik dalam bidang riset maupun yang lainnya, ditangan merekalah nanti masa depan Kabupaten Demak” ujar kepala daerah yang berprofesi sebagai dokter tersebut.

Bupati Esti mengakhiri safarinya pukul 11.15 WIB untuk melanjutkan agenda kedinasan berikutnya.

Kehadiran kepala daerah secara langsung tentu menjadi warna dengan rona ceria yang menambah kesemarakkan peringatan ulang tahun sekolah. (Ba/Cr/Hum).

Sekolah Hutsmansade58 Humas
  1. TULISAN TERKAIT