; ; ;

SMA Negeri 1 Demak

Jl. Sultan Fatah No. 85 Demak

Maju Bersama Hebat Semua

Petugas PPDB sedang memverifikasi berkas salah satu calon peserta didik

SMAN 1 Demak Tampung 432 Calon Peserta Didik Baru

Selasa, 21 Juni 2022 ~ Oleh Choerul Rozak ~ Dilihat 726 Kali

SMANSADE UPDATE-SMAN 1 Demak telah mengumumkan, penerimaan peserta didik baru atau PPDB dilakukan melalui internet secara online dan menyediakan kuota sebanyak 432 calon peserta didik baru untuk 12 kelas dengan penyeleksian melalui 4 jalur.

Pelaksanaan PPDB 2022 di SMAN 1 Demak per tanggal 15 hingga 28 Juni 2022 memasuki tahap pengajuan akun, verivikasi berkas hingga pengaktifan akun. Bagi calon yang sudah membuat akun secara online untuk bisa datang kesekolah untuk verifikasi berkasnya dan kemudian bisa mengaktifkan akunnya untuk pendaftaran.

Untuk memjudahkan calon peserta didik baik dalam pengajuan akun hingga aktivasi akun, sekolah menyediakan ruang khusus yang sudah terkoneksi dengan internet.

“Sejak hari Rabu (15/06/22), kami sudah melayani para calon peserta didik baru untuk cetak akun maupun verifikasi berkas,” ujar Winarno Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan.

PPDB tahun 2022 SMA tahun 2022, seleksi berdasarkan atas 4 jalur, jalur tersebut yaitu jalur zonasi, jalur afirmasi, jalur perpindahan tugas orang tua atau wali dan jalur prestasi. (Cr/Hum)

  1. TULISAN TERKAIT