; ; ;

SMA Negeri 1 Demak

Jl. Sultan Fatah No. 85 Demak

Maju Bersama Hebat Semua

Almarhumah Sri Astutik, S.Pd

Guru Kimia SMAN 1 Demak Sri Astuti, S.Pd Wafat

Minggu, 22 Mei 2022 ~ Oleh Choerul Rozak ~ Dilihat 1423 Kali

SMANSADE Update-Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Telah meninggal dunia Sri Astutik, S.Pd (Guru Kimia SMAN 1 Demak) pada Sabtu (21/05) pukul 22.20 WIB. Salah satu guru kimia SMAN 1 Demak itu menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Sunan Kalijaga Demak karena sakit.

Kepala Sekolah Solikhin, S.Pd, M.Pd menyampaikan kabar duka atas wafatnya  Sri Astutik, S.Pd lewat pesan elektronik graup what shaap (WA) guru SMAN 1 Demak pagi tadi. 

“Telah berpulang kerahmatullah, ibu Sri Astutik, S.Pd (Guru Kimia SMAN 1 Demak) tadi malam pukul 22.20 WIB, mohon maaf atas segala kekhilafannya dan semoga khusnul khotimah, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kelapangan hati oleh Allah SWT. Amin ya robbal‘alamin, ” ungkap mantan Kepala Sekolah SMAN 2 Mranggen.

Lebih lanjut, Solikhin menambahkan kaget ketika mendapatkan berita meninggalnya ibu Sri Astutik ini dan juga merasa kehilangan. Sebab kemarin Jum’at juga masih berangkat mengajar di sekolah. Beliau yang saya tahu sangat displin dan sabar dan juga bertanggung jawab atas pekerjaannya.

"Ibu Sri Astutik, S.Pd mengabdi di SMAN 1 Demak sejak tahun 1997 dan baru pensiun kurang lebih tahun 2025 nanti. dan sebelum mengajar di SMAN 1 Demak berkarir di SMAN Pancasila sebagai guru DPk," imbuh kepala sekolah. 

Sebelum meninggal dunia, Sri Astutik sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit sejak Sabtu (21/05) kemarin dan meninggal tadi malam. Rencana jenazah akan dimakamkan pada hari ini jam 10.00 ditempat pemakaman Panebah Kauman, Bintoro. (Cr/Hum)

  1. TULISAN TERKAIT