; ; ;

SMA Negeri 1 Demak

Jl. Sultan Fatah No. 85 Demak

Maju Bersama Hebat Semua

Serah terima jabatan kepala sekolah dari Drs Agus Budi Purwaka,M.Pd ke kepala sekolah baru Solikhin, S.Pd, M.Pd

Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMAN 1 Demak

Rabu, 12 Januari 2022 ~ Oleh Choerul Rozak ~ Dilihat 1483 Kali

SMANSADENews-Selasa (11/01) kemarin bertempat di aula SMK 2 Demak telah diadakan acara serah terima jabatan Kepala Sekolah SMAN 1 Demak. Yaitu dari Drs Agus Budi Purwaka, M.Pd ke Solikhin, S.Pd, M.Pd. serah terima para kepala sekolah tersebut dimulai sejak jam 10.00 hingga pukul 12.00 wib.

Acara serah terima jabatan kepala sekolah ini menindaklanjuti keputusan Gubernur Jawa Tengah nomor 821.3/8/2022 tentang pengangkatan Kepala Sekolah pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah. turut serta dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala KCD Wilayah 2, Kasi SMA dan SMK, Pengawas dan juga para Kepala Sekolah yang mendapatkan tugas baru di wilayah KCD 2 yang meliputi Kabupaten Demak dan Jepara.

Perputaran atau rotasi, mutase adalah hal biasa dalam sebuah institusi/organisasi. Tentunya semua itu demi penyegaran dan pembinaan karir pegawai, sehingga tentunya akan lebih dinamis dan akan mendukung percepatan dalam mewujudkan sebuah visi dan misi institusi.

Kepala Kcd Wilayah 2 Drs Sunoto, MM dalam arahannya menyampaikan bahwa pergeseran atau rotasi kepala sekolah bukan sesuatu yang luar biasa, pindah tugas dari tempat satu ke tempat yang lain adalah biasa. Sehingga mari kita dimanapun berada bisa melaksanakan kewajiban kita sebaik-baiknya tanpa ada yang merasa di“buang”.

“Setelah adanya serah terima jabatan ini, Bapak/Ibu Kepala Sekolah segara beradaptasi pada lingkungan masing-masing dan buatlah program untuk meningkatkan kualitas Pendidikan di Lembaga masing-masing. Dan saya berharap tetap para guru dan siswanya untuk diingatkan terus untuk disiplin protokol Kesehatan. Tidak boleh lengah.” Imbuh Mantan Kepala KCD wilayah 3. (Cr/Hum)

  1. TULISAN TERKAIT