; ; ;

SMA Negeri 1 Demak

Jl. Sultan Fatah No. 85 Demak

Maju Bersama Hebat Semua

Salah satu siswa sedang mengikuti pjj yang mulai diberlakukan mulai hari ini sampai 3 hari mendatang

Antisipasi Kenaikan Omicron, SMAN 1 Demak Kembali Berlakukan PJJ

Selasa, 15 Pebruari 2022 ~ Oleh Choerul Rozak ~ Dilihat 1104 Kali

SMANSADENews-Kasus positif corona virus disease 2019 (Covid 19) Kembali naik seiring dengan adanya varian baru omicron. Sehingga untuk antisipasi merebaknya varian tersebut di sekolah, maka opsi pembelajaran jarak jauh menjadi sebuah alternatif. 

SMAN 1 Demak mulai hari selasa (15/02) sampai tiga mendatang akan melakukan pembelajaran PJJ Kembali, hal ini sesuai dengan edaran sekolah No 421.3/69/2022 tentang pemberitahuan pelaksanaan pembelajaran jarak jauh (PJJ). Edaran tersebut langsung diteken oleh kepala sekolah.

Dalam kebijakan tersebut tentunya untuk mengantisapasi tersebarnya varian omicron semakin meluas di sekolah dan umumnya dimasyarakat secara luas.

Menurut Kepala Sekolah Solikhin, S.Pd, M.Pd menyampaikan bahwa PJJ dilakukan Kembali sebagai upaya menekan penyebaran virus covid 19 dilingkungan sekolah. Dan saat PJJ tentunya akan kami upayakan Langkah-langkah untuk bisa steril, contohnya dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

“Tidak hanya siswa yang PJJ, Bapak/Ibu guru pun dalam melaksanakan kewajiban ngajarnya dari rumah/ Work From Hom (WFH), termasuk juga para karyawannya juga.” Terangnya.

Lebih lanjut solikhin, menambahkan selama PJJ tiga hari kedepan, kami himbau para orang tua wali murid diharapkan dapat memotivasi, mengawasi, memperhatikan putra-putrinya dengan sungguh-sungguh, tertib dan tepat waktu juga, sebab tuntutan belajar d sman 1 demak sangatlah ketat. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (Cr/hum)

  1. TULISAN TERKAIT