; ; ;

SMA Negeri 1 Demak

Jl. Sultan Fatah No. 85 Demak

Maju Bersama Hebat Semua

Tim dari SDM Polres Demak sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun 2022 di SMAN 1 Demak

Bagian SDM Polres Demak Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri 2022 di SMAN 1 Demak

Kamis, 10 Maret 2022 ~ Oleh Choerul Rozak ~ Dilihat 1462 Kali

SMANSADENews-Tim Dari Kabag SDM Polres Demak melakukan sosialisasi penerimaan Calon Anggota Polri Ta 2022 baik Calon Akpol, Bintara, dan Tamtama disekolah SMAN 1 Demak pada hari Kamis, 10 Maret 2022.

Dalam kegiatan sosialiasasi tersebut, tim dari SDM Polres Demak didampingi oleh Winarno, S.Pd, M.Pd Wakil Kepala Bidang Kesiswaan dan juga  Esti Ambirati Wakil Kepala Sekolah Bidang kehumasan.

“Bahwa sosialisasi ini kita sampaikan kepada para pelajar kelas XII yang berada diwilayah Kabupaten Demak guna merekrut para calon anggota Polri yang prima dan berkualitas serta untuk menarik minat masuk anggota Polri, sehingga kami perlu gencarkan juga secara massif.” Kata Iptu Supriyanto sebagai KasubbagdalPers Bag SDM Polres Demak.

Adapaun meteri sosialisasi yang kita sampaikan adalah jalur penerimaan polri baik jalur Akpol, Bintara, dan Tamtama serta lain-lain yang perlu disiapkan dalam mendaftar anggota polri. Adapun yang harus dipersiapkan sejak dini mulai dari identitas diri,/dokumen surat, pengolahan kemampuan fisik dan Kesehatan, mengolah kemampuan akademik serta mengolah kemampuan mental dan spiritual. Dan juga yang tidak kalah pentingnya juga pendafataran secara online pun disampaikan.

Menurut Kepala Sekolah melalui Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Winarno, menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya kepada tim SDM Polres Demak yang memilih sasaran sosialisasi peneriman masuk anggota polri di SMAN 1 Demak, sehingga akan menambah daya tarik tersendiri buat anak-anak kami.

“Setiap tahun anak-anak kami pasti ada yang masuk menjadi anggota polri, mudah-mudahan tahun 2022 ini bisa tambah banyak lagi yang lolos dalam seleksi. Pastikan persiapan yang matang baik lahir maupun batin.” Imbuh guru olahraga tersebut.

Perwakilan peserta Dimas Sultan Priyambodo dihubungi via telpn menyampaikan bahwa merasa senang ada  kegiatan sosialisasi masuk anggota polri, dia kan mencoba kesempatan yang baik ini.” Kata siswa yang duduk di Kelas XII Mipa 7 ini. (Cr/Hum)

        

  1. TULISAN TERKAIT