; ; ;

SMA Negeri 1 Demak

Jl. Sultan Fatah No. 85 Demak

Maju Bersama Hebat Semua

Guru Purna Tugas, Kepala Sekolah : Kami Sampaikan Terima Kasih

Rabu, 03 November 2021 ~ Oleh Arnida Dewantari ~ Dilihat 21507 Kali

SMANSADENews-Selasa (2/11) kemarin diselenggarakan acara koordinasi untuk seluruh guru dan karyawan SMA N 1 Demak, penyelenggaraan dengan prokes ketat. adapun agenda kegiatannya yaitu evaluasi kegiatan sekolah dan perpisahan purna tugas salah satu guru, yaitu Imam Supangat, S.Pd, M.Si. Bertempat di aula sekolah, acara yang dimulai dari pukul 09.00 hingga 11.00 tersebut dapat terlaksana dengan lancar.  

Dalam kesempatan ini, Waluyo selaku Waka Kurikulum menyampaikan tentang evaluasi pembelajaran yang telah dilakukan selama ini dan memberitahukan jadwal pembelajaran lengkap dengan tugas-tugas guru dan wali kelas untuk 2 bulan ke depan.

Selesai koordinasi rutin, Acara inti yaitu perpisahan oleh Imam Supangat, S.Pd., M.Si. salah satu guru ekonomi SMAN 1 Demak mengakhiri tugasnya per November ini. 

Dalam sambutanyya guru yang sudah mengabdi kurang lebih 35 tahun ini menyampaikan terima kasih dan meminta maaf kepada kepala sekolah dan seluruh guru SMA N 1 Demak atas bantuan yang diberikan sejak bertugas di tahun 1986.

“Selama berada di sini banyak kesalahan yang ada, pada kesempatan kali ini saya meminta maaf, terutama saat saya menjabat sebagai waka kurikulum, karena semua itu sesungguhnya untuk sekolah yang lebih baik. Mohon doanya agar diberi umur panjang dan keberkahan,” ungkap guru yang juga suka gowes.

Selesai sambutan Dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan dari perwakilan guru, Suroso, S.Pd., M.Pd. ”Saya bersama Pak Imam sudah 34 tahun. Orangnya lurus dalam ucapan dan tindakan, dalam beragama, taat pada aturan selama dalam hal kebenaran. Untuk pesannya atas nama keluarga guru dan karyawan kami minta maaf jika banyak melakukan kesalahan dan kami ikhlas memaafkan Pak Imam. Walaupun sudah pensiun dipersilakan sering-sering ke sekolah untuk berpartisipasi dalam kegiatan olahraga yang bertempat di SMA 1 Demak. Semoga tetap sehat dan tetap bisa beraktivitas,” ucap guru Biologi ini.

Drs Agus Budi Purwaka, M.Pd menyampaikan memberikan ucapan selamat menjalani masa purna tugas untuk Imam Supangat, S.Pd., M.Si. yang diberi istilah “lulus”. “Pensiun adalah lulus karena ketika melaksanakan tugas sebagai ASN artinya kesetiaan kepada negara telah luar biasa. Selamat sudah mengemban amanah selama 35 tahun dan sudah lulus sebagai ASN. Mudah-mudahan dengan kelulusan ini bisa mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa serta lebih banyak waktu yang diberikan untuk keluarga dan masyarakat,” pungkasnya. (Cr/Hum)

  1. TULISAN TERKAIT