; ; ;

SMA Negeri 1 Demak

Jl. Sultan Fatah No. 85 Demak

Maju Bersama Hebat Semua

seraha terima jabatan Wakil kepala Sekolah di SMAN 1 Demak

Serah Terima Jabatan Wakil Kepala Sekolah SMAN 1 Demak

Jum'at, 02 Juli 2021 ~ Oleh Choerul Rozak ~ Dilihat 1289 Kali

SMANSADENEWS- Mutasi dan rotasi kepemimpinan sebuah institusi sekolah, merupakan hal yang lumrah. Hal itu dilakukan dalam rangka untuk terus meningkatkan kualitas proses belajar mengajar di sekolahan tersebut.

Semua yang menjadi Wakil Kepala Sekolah di lingkungan SMAN 1 Demak dipilih secara demokratis, transaparan dan akuntabel. Seorang Wakil Kepala Sekolah dituntut agar terus berupaya membantu kinerja Kepala Sekolah dalam mencapai visi dan misi sekolah dan terus meningkatkan kinerja yang lebih baik.

Begitulah yang dilakukan oleh para Wakil Kepala Sekolah di SMAN 1 Demak dari periode sebelumnya ke periode saat ini. Pada kesempatan itu, hanya dua posisi Wakil Kepala Sekolah yang berubah yaitu wakil kepala bidang sarana prasarana yang baru ( Karyanto, S.Pd) dan Wakil Kepala Bidang Humas (Esti Ambirati, S.S, M.Si), sedangkan kurikulum dan kesiswaan masih tetap sama seperti periode sebelumnya, kurikulum ( waluyo sudarmo, S.Pd, M.Si, M.Pd) Kesiswaan (Winarno, S.Pd, M.Pd) .

Acara serah terima dihadiri oleh Kepala Sekolah Drs Agus Budi Purwaka, M.Pd dan disaksikan perwakilan guru dan karyawan SMAN 1 Demak, serah terima Wakil Kepala Sekolah bertempat di aula sekolah pada hari Rabu (30/06/2021) kemarin. Acara di mulai jam 13.30 WIB dan selesai pukul 14.30 WIB.

Dalam sambutan Kepala Sekolah menegaskan bahwa jabatan yang diemban itu merupakan kepercayaan dan amanah dari bapak/ibu guru. Untuk itu perlu di syukuri dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“ Wakil kepala sekolah yang baru harus berpacu melaksanakan program-program yang telah ditetapkan dan melanjutkan apa yang sudah dijalankan wakil kepala sekolah sebelumnya untuk terus meningkatkan prestasi sekolah” terang Agus

Acara serah terima jabatan di akhiri dengan foto Bersama antara Wakil Kepala Sekolah periode sebelumnya ke periode saat ini dengan kepala sekolah.(Cr/hum)

 

  1. TULISAN TERKAIT