; ; ;

SMA Negeri 1 Demak

Jl. Sultan Fatah No. 85 Demak

Maju Bersama Hebat Semua

Dra Hartatik, M.Si beserta suami sedang memberikan sambutan ucapan terima kasih untuk pelepasan masa pensiunnya

Pelepasan Purna Tugas Guru SMAN 1 Demak

Selasa, 10 Mei 2022 ~ Oleh Choerul Rozak ~ Dilihat 1579 Kali

SMANSADE Update_ Adanya pertemuan pasti juga ada perpisahan, itulah sunnatullah yang tidak bisa kita hindari. Suka tidak suka senang tidak senang kita pasti akan mengalami peristiwa tersebut.

Senin (9/05/2022) diselenggarakan kegiatan pelepasan purna tugas guru SMAN 1 Demak Dra Hartatik, M.Si yang telah memasuki masa purna bhakti/pensiun. Terhitung mulai efektif tanggal 01 Mei  2022 secara kedinasan sudah berakhir kewajiban kepegawaiannya. Beliau merupakan guru mata pelajaran Bahasa Prancis.

Acara pelepasan diselenggarakan di aula sekolah, kegiatan dimulai pukul 09.30 hingga 11.30 WIB. Pelepasan purna tugas dihadiri oleh jajaran guru serta karyawan SMAN 1 Demak dan tamu undangan.

Kepala Sekolah Solikhin, S.Pd., M.Pd menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna bhakti/pensiun kepada Dra Hartatik, M.Si semoga masa pensiun bisa dinikmati bersama keluarga dengan bahagia. Di samping itu saya juga sampaikan terima kasih yang tak terhingga atas segala jasa dan pengabdiannya.

“Beliau masa dinasnya di SMAN 1 Demak sudah 38 tahun mulai dari GTT hingga PNS bahkan sampai pensiunnya dalam satu instansi yaitu SMAN 1 Demak, pengabdiannya dan dedikasinya patut diteladani kita semua”, imbuh kepala sekolah yang hoby musik.

Dra Hartatik, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada keluarga besar SMAN 1 Demak yang sudah mengantarkan saya mulai dari GTT hingga memasuki masa pensiun. Walaupun saya sudah 38 mengabdi namun saya merasa belum bisa optimal dalam pengabdian saya untuk SMAN 1 Demak tercinta ini.

“Saya berharap SMAN 1 Demak dibawah guru-guru muda saat ini bisa mengantarkan siswa-siswinya untuk menorehkan banyak prestasi, lebih-lebih dibawah kepempimpinan kepala sekolah yang visioner seperti pak Solikhin ini”, imbuhnya

Masa pensiun bukan akhir dari aktivitas dan kreatifitas, otak harus dirangsang untuk berfikir sehingga tetap produktif. Pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki purna tugas, setelah kita memasuki masa pensiun semangat dan optimism harus tetap menyala. Justru masa pensiun akan dimulainya pengabdian kepada masyarakat yang sesungguhnya. (Cr/Hum)

 

  1. TULISAN TERKAIT